Kembali, Polsek Bongas Jajaran Polres Indramayu Lakukan Patroli di SPBU

Indramayu,-GemilangNews.com- Kepolisian Sektor Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali monitoring sekaligus pengecekan ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) di SPBU wilayah Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi kepada awak media, Minggu (18/09/22).

Kapolsek menuturkan, pengecekan tersebut dilakukan guna memastikan ketersediaan BBM di wilayah Kecamatan Bongas tetap aman, pasca Pemerintah pusat menaikkan harga BBM baik Pertalite, Pertamax, maupun Solar.

Selain untuk memastikan ketersediaan BBM, petugas juga memantau antrian warga yang mengisi BBM.

“Petugas juga menghimbau terhadap karyawan pengisian BBM agar sesuai dengan aturan berlaku,” paparnya.

Pada kesempatan yang sama, lanjut Kapolsek, personel juga memberikan imbauan kepada warga agar tidak terprofokasi dengan isu-isu segelintir kelompok yang memanfa’atkan momentum kenaikan harga BBM untuk memecah belah persatuan dan kesatuan serta melakukan hal-hal yang melanggar peraturan juga ketentuan yang berlaku.

Dalam hal ini, Kapolsek pun mengajak warga dan pemerintah untuk turut serta bersama-sama dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Bongas, agar tetap tercipta situasi yang aman dan Kondusif,” tegasnya Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!