Sekdakab Lampura, Hadiri Penyerahan Tanah Hibah Calon Kantor Koramil

Lampung Utara-Gemilangnews.com-
Sekretaris Daerah Lampung Utara Drs. H. Lekok, M.M. Mewakili Bupati Lampung Utara, Hadiri Penyerahan Tanah Hibah Calon Kantor Koramil dari Pemerintah Desa Gunung Besar Kecamatan Abung Tengah Kepada Kodim 0412 Lampung Utara, Kamis 08 September 2022.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Bupati Lampung utara yang diwakili Sekdakab Lampung Utara Drs. H. Lekok, M.M. Dandim O412 Letkol Infantri Andi Sultan, S.Pd. M.H. Camat Abung Tengah Kasim, S.E.,M.M. Kapolsek Abung tengah, Danramil Abung Barat, Kepala Desa Se- Kecamatan Abung Tengah, Pendamping Desa, Perangkat Desa, Tokoh Masyarkat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, serta tamu undangan.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Utara yang diwakili Sekda Lekok menyampaikan, Syukur Alhamdulilah pada hari ini niat baik dari warga desa Gunung Besar akhirnya tersampaikan. Dimana, melalui pemberian hibah tanah maka harapan warga dan Pemerintah Desa Gunung Besar dapat segera terealisasi, yaitu berdirinya Markas Koramil Abung Tengah di Desa Gunung Besar.

Ini adalah salah satu wujud sinergi antara masyarakat dan TNI, selama ini TNI dikenal dekat dengan rakyat, menyatu dan melebur bersama masyarakat, membangun semangat Nasionalisme dan menghidupkan budaya gotong royong,”tambahnya.

Dalam sambutan H. Amrullah mewakili Masyarakat Desa Gunung Besar Hari ini menyerahkan tanah hibah dengan ukuran seluas 5.010 M² kepada Dandim 0412 Guna Pembangunan Kantor koramil Abung Tengah, kami Masyarakat sangat antusias dan senang Karna akan segera ada kantor koramil di kec. Abung Tengah, dan kami mengharapkan agar tanah yang kami Hibahkan ini cepat dibangun tutupnya.

Ditempat yang sama, Dandim 0412 Lampung utara Letkol Infantri Andi Sultan mengucapkan terimakasih kepada pemerintahan Desa Gunung Besar serta masyarakat Kecamatan Abung Tengah yang telah memberikan hibah tanah guna untuk pembangunan kantor Koramil Kecamatan Abung Tengah.

” Kami atas nama pimpinan Dandim 0412 akan berkordinasi kepada pimpinan diatas dan In Sya Allah akan segera terealisasi pembangun kantor Koramil Abung Tengah dan kami juga sudah berkordinasi kepada pihak PLN agar nanti bisa terpasang penerangan lampu sehingga bisa segera berjalan pembangunan,” pungkasnya.

Camat Abung Tengah, Kasim menyampaikan, rasa sukur dan berterima kasih kepada masyarakat desa Gunung Besar yang telah menghibahkan tanah untuk pembangunan kantor koramil Abung Tengah.

Semoga apa yang menjadi niat warga masyarakat dengan adanya Koramil di Abung Tengah ini bisa membantu masyarakat dan bisa menjaga keamanan khususnya masyarkat Kecamatan Abung Tengah,” pungkasnya.(*)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!