Jaga Kamtibmas Kondusif, Polsek Gabuswetan Jajaran Polres Indramayu Tidak Pernah Lelah Gelar Patroli Malam

Indramayu,-GemilangNews.com- Untuk mengantisipasi maupun mencegah aksi tindak kejahatan curas, curat dan curanmor, Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar tingkatkan patroli malam, Senin (8/8/22).

Dalam kegiatan ini anggota Polsek Gabuswetan melaksanakan patroli malam di jalan raya Desa Gabuswetan, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni mengatakan, bahwa patroli yang dilakukan oleh anggota bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Gabuswetan.

Sasaran patroli ini antaralain antisipasi curas, curat dan curanmor ( C-3, )

“Selain itu, aksi premanisme dan geng motor,” ungkap AKP Joni didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Selasa (9/8/22) pagi.

Pada kesempatan itu, lanjut AKP Joni, pihaknya melaksanakan dialog dengan masyarakat terkait Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gabuswetan.

“Kami sampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga agar kiranya dapat terus menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggal,” jelasnya.

Lebih dari itu kami menghimbau apabila terjadi suatu permasalahan, diharapkan dapat sesegera mungkin melaporkan kepada pihak yang berwajib atau Bhabinkamtibmas yang berada di Desa.

“Sampai kegiatan slesai dilaksanakan, secara umum situasi di wilayah hukum Polsek Gabuswetan dalam keadaan aman dan kondusif,” kata AKP Joni.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!