Kapolres Pakpak Bharat Memberikan Reward Kepada Personil Berprestasi

Sumut, GemilangNews.Com– Kepolisian Resort Pakpak Bharat melaksanakan kegiatan upacara pemberian Reward dan punishment kepada Personil yang berprestasi dan Personil yang melakukan pelanggaran, bertempat di Lap. Apel Mako Polres Pakpak Barat, Senin, (20/01/20) Pukul 07.30 Wib.

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan Sik,. MH dan di hadiri Wakapolres para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira serta personil Polres Pakpak Bharat. Pemberian Reward langsung diberikan oleh Kapolres Pakpak Bharat. Hal ini dilakukan sebagai bentuk aspresiasi pimpinan kepada anggota yg memiliki prestasi dan kinerja yang baik dalam bertugas.

Personil yang menerima penghargaan dari Kapolres ialah Aiptu GE. Harahap Bhabinkamtibmas Polsek Sukarame, Bripka Jayanri Sibuea Bhabinkamtibmas Polsek Salak, kedua bhabinkamtibmas ini dinilai mempunyai dedikasi sangat baik dalam pelayanan masyarakat di desa, mengikuti kegiatan warga desa, dapat melakukan probelm solving jika terjadi permasalahan yang kecil di antara warga desa binaannya, lanjut pemberian Riward Briptu Teguh Satyadi Ba Unit Provost, Biprda Febri Ba Unit Bag Ops, Bripda Gilbert Nainggolan dan Briptu Zainaldi Sebagai anggota yang diberikan punishment yang melakukan pelanggaran. 

“Dalam amanatnya Kapolres Pakpak Bharat menyampaikan pemberian penghargaan atau reward ini di berikan kepada personil atas prestasi dalam rangka menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja terhadap personil yang lain.” Ucapnya

“Sebelum mengakhiri amanat Kapolres Pakpak Bharat mengucapkan terima kasih kepada personil yang telah mendapat penghargaan (reward) semoga hal tersebut lebih memacu motivasi  seluruh Personil Polres Pakpak Bharat untuk terus meningkatkan kinerja dan juga hal tersebut akan tetap berlanjut.” Ujarnya.

Reporter : (Ka.Perwakilan DKI Jakarta M.Muslim Raymond/Red)

JELAJAHI