Kapolsek Krangkeng Jajaran Polres Indramayu, Pimpin Pam Vaksinasi di Dua Lokasi

Indramayu,-GemilangNews.com- Kapolsek Krangkeng, Iptu Asep Suryana, SE., pimpin pelaksanaan pengamanan vaksinasi booster yang digelar di Puskesmas Kedungwungu, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Minggu (7/8/22).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Krangkeng, Iptu Asep Suryana mengatakan pengamanan ini dilakukan guna memberikan kelancaran pelaksanaan vaksinasi dan mencegah kerumunan warga yang hendak disuntik vaksin.

“Kegiatan vaksinasi ini digelar dalam rangka Program Vaksinasi Nasional demi menciptakan herd immunity untuk masyarakat,” jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Iptu Asep menyebut, Selain mengamankan, pihaknya juga memimpin giat pengamanan di Puskesmas Krangkeng.

“Hari ini vaksinasi dikhususkan untuk dosis ke 3 (booster) namun jika ada masyarakat yang hendak vaksinasi dosis 1 dan 2 tetap dilayani,” ujarnya.

Iptu Asep menambahkan bahwa pihaknya akan terus melakukan pengamanan pada setiap kegiatan vaksinasi.

“Kita terus memberikan pengamanan pada setiap kegiatan vaksinasi yang bertujuan agar kegiatan berjalan aman dan lancar” terang dia.

Menurutnya, pengamanan ini merupakan bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam program vaksinasi nasional.

“Kita selalu mendukung pemerintah dalam program vaksinasi nasional sebagai upaya percepatan penanganan dan penanggulangan covid-19″ ungkap Kapolsek Krangkeng, Iptu Asep Suryana.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI