Pertahankan Kualitas Pendampingan, PPJ Kabupaten Indramayu Adakan Rapat Koordinasi

Indramayu,-GemilangNews.com- Pendamping Posyandu Juara (PPJ). merupakan salah satu program Inovasi Jawa Barat guna mempersiapkan SDM yang berkualitas & kompeten dalam upaya mendukung pencapaian target dan sasaran Kegiatan Revitalisasi Posyandu Jabar Juara, sekaligus mendorong tercapainya peningkatan Indeks Desa Membangun (IDM). Selain itu juga PPJ memiliki tugas penting dalam mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul. Serta memastikan balita mendapatkan gizi juga nutrisi yang cukup, Pendamping Posyandu berperan penting dalam mencegah stunting.

Indramayu salah satu kabupaten yang ada di provinsi jawabarat, terus giat menggerakkan PPJ di Tiha Puluh satu (31) kecamatan agar dapat ikut mendorong peningkatan Indeks Desa Membangun.

Pada kamis 28/07/2022 pihaknya melakukan rapat koordinasi bersama seluruh PPJ sekabupaten indramayu bertempat di RM. H.Oka karangsong Indramayu, Nanang Hadi Priyatna, S.Pd selaku koordinator Kabupaten sa’at di wawancara mengatakan “Saya berharap demi kebaikan semua, Semoga PPJ Kabupaten Indramayu tetap Solid, Berkualitas dan dapat berkolaborasi dgn steak holder agar supaya prestasi PPJ Kab.Indramayu bisa di pertahankan” Paparnya kepada Awak Media GemilangNews.com

Penulis- Bang,ay/Hery

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!