Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Polsek Jatibarang Gelar Patroli Strong Point Wiralodra

Indramayu,-GemilangNews.com- Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli strong point wiralodra, di jalan Mayor Dasuki Desa Jatibarang, Kecamatan Jatiabarang, Kabupaten Indramayu, Sabtu (9/7/2022).

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Ujang Rohimin mengatakan, patroli ini merupakan kegiatan rutin Polsek Jatibarang dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Jatibarang.

Kapolsek menyebut sasaran patroli ini diantaranya pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dan kejahatan lainnya.

Dalam patroli itu, lanjut Kapolsek, kami juga menyampaikan himbauan agar warga masyarakat selalu mematuhi prokes dan menjaga ketertiban lingkungan.

“Semoga dengan terus dilaksanaknnya patroli ini dapat tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Jatibarang,” harap Kompol Ujang Rohimin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!