Guna Terciptanya Pelayanan Prima, Camat Bangodua Siapkan Kegiatan Bermain Anak-anak

Indramayu,-GemilangNews.com- Kantor Kecamatan Bangodua Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa barat. Menyenangkan bagi anak-anak.Pasalnya, saat ini di Kantor Kecamatan Bangodua sudah tersedia arena bermain bagi anak-anak yang bisa digunakan ketika orang tuanya mengurus Berkas kependudukan juga disediakan pula ruangan khusus bagi Ibu menyusui.

Camat Bangodua Raden Mas Wahyu Adhiwijaya S.STP M.Si.menjelaskan, penyediaan fasilitas arena bermain bagi anak-anak merupakan kebutuhan penting bagi orang tua yang membawa putra putrinya. Sehingga merasa nyaman dan tidak bosan.

Selain bertujuan untuk memberikan kenyamanan, Baik kepada unsur staf Pegawai kantor yang bekerja juga bagi warga masyarakat dari kalangan Ibu-ibu menyusui yang sedang beraktifitas di kantor Camat tersebut.

Hal ini dikarenakan tidak menutup kemungkinan ketika ada orang tua yang datang ke kantor kecamatan rata-rata membawa anaknya,”paparnya Pada Hari Rabu (6/07/2022).

Selain itu, lanjut Raden Mas Wahyu Adhiwijaya S.STP M.Si, penyediaan tempat bermain Dan menyediakan sebuah ruangan khusus bagi Ibu menyusui.Merupakan langkah untuk mewujudkan pelayanan prima karena hal tersebut merupakan standar pelayanan yang harus dipenuhi di instansi pemerintah“Kita ingin masyarakat yang datang ke kantor kecamatan ini menjadi nyaman.”tutupnya Camat Bangodua.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!