Dansat Brimob Polda Banten Ikuti Coffe Morning Kesiapan Upacara Hari Bhayangkara ke-76

SERANG-GemilangNews.Com,– Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengikuti coffe morning persiapan upacara Hari Bhayangkara ke-76 bertempat di Ruang Vicon Polda Banten pada Senin (04/07).

Kegiatan ini dipimpin Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari dan dihadiri oleh Dansat Brimob selaku ketua panitia kegiatan dan para Pejabat Utama Polda Banten dengan melakukan pemeriksaan serta pengecekan kesiapan dalam rangka upacara Hari Bhayangkara.

Dede Rojudin mengatakan rapat ini digelar untuk membahas persiapan jelang upacara Hari Bhayangkara ke-76, “Pada hari ini kami berkumpul dan bersama kita bahas persiapan menjelang upacara Hari Bhayangkara ke-76, segala persiapan harus matang baik personel maupun perlengkapan yang lain,” ujarnya.

Ia menambahkan untuk personel yang melakukan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 agar memperhatikan sikap tampang. “Perlu diperhatikan juga sikap tampang para personel yang mengikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76, baju dipersiapkan yang terbaik, sepatu disemir dan rambut dirapihkan,” tambah Dede.

Terakhir Dede mengatakan agar para personel melakukan kegiatan ini dengan ikhlas dan senang hati. “Saya minta kepada seluruh personel yang akan melaksanakan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 melakukan dengan ikhlas dan senang hati,” tutupnya. (Bidhumas).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!