Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Rutin Laksanakan Program Kapolda Banten ” Yuk Ngopi Wae”

LEBAK-GemilangNews.Com,- Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak, AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, bersama Kanit Unit Reskrim Polsek Rangkasbitung melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten “Yuk Ngopi Wae “Ngobrol bareng bersama warga masyarakat Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung.Rabu (15/06/2022).

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K, M.H,melalui Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,mengatakan.

“Hari ini kami dari Polsek Rangkasbitung melaksnakan giat sambang sekaligus silaturahmi ke Wilayah Desa Rangkasbitung Timur,untuk memberikan himbauan dan edukasi Kamtibmas kepada warga masyarakat Desa Rangkasbitung Timur.Selain itu juga kami dari Polsek Rangkasbitung, selalu mendekatkan diri kepada warga masyarakat, “Yuk Ngopi Wae” adalah salah satu program Kapolda Banten Commander wish.

“Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan.Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat,”tutupnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!