Polsek Cibadak Polres Lebak Laksanakan Patroli dengan sasaran obyek vital

LEBAK-GemilangNews.Com,- Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cibadak Polres Lebak, Personil Polsek Cibadak laksanakan patroli dialogis, sasaran patroli kali ini petugas security yang bertugas di obyek vital yang ada di wilayah Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Selasa (07/06/2022).

Dalam kegiatan patroli dialogis petugas Kepolisian Polsek Cibadak mendatangi petugas security untuk berikan himbauan Kamtibmas, berikan semangat dan motivasi untuk menjaga keamanan dilingkungan kerja nya, serta memberikan himbauan prokes covid-19.

Selain itu, Kegiatan patroli yang dilakukan personel Polsek Cibadak Bertujuan untuk antisipasi tindak kriminalitas.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Cibadak IPTU Subara S.Ip mengatakan kegiatan patroli dialogis kepada petugas security ini dilakukan untuk meminimalisir tindak kejahatan. Kegiatan patroli petugas kepolisian terus berupaya mengedepankan imbauan agar waspada dan peka terhadap lingkungan kerjanya.

Serta disampaikan dengan harapan agar petugas security tidak lengah dan lebih meningkatkan aktifitas kegiatan patroli terutama di saat jam-jam rawan, sebagai antisipasi timbulnya aksi kejahatan. Apabila terjadi gangguan kamtibmas sewaktu-waktu bisa segera ditindak lanjuti.

“Agar para petugas pengaman itu senantiasa waspada dan mengantisipasi tindak kriminal. Personil Polsek Cibadak juga mengimbau petugas security, agar memeriksa semua kendaraan yang keluar masuk parkiran, dan tidak lupa menjaga keselamatan diri, serta meningkatkan kemampuan tentang peran dan fungsi security, demi situasi yang aman dan kondusif.

Disamping itu menurut IPTU Subara, “Kegiatan sambang ini, juga bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta security,  dalam pembinaan keamanan, ketertiban dan bekerja sama dalam menjaga keamanan,” tuturnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!