Jalankan Program Lebak Mapag Semah, Kapolres Lebak Silaturahmi dengan Ketua MUI Lebak

LEBAK-GemilangNews.Com,- Jalankan Program Lebak Mapag Semah , Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. bersilaturahmi ke Kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Lebak Drs K.H. Pupu Mahpudin, Mpdi dan selaku Pimpinan Ponpes Darussa’adah kp. Cimarga Desa Margajaya Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak. Selasa (31/5/2022).

Dalam Kunjungan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H didampingi Kasat Intelkam Polres Lebak Iptu E. Sutanto, Kapolsek Cimarga Iptu Adi Irawan, KBO Sat Lantas Iptu Suyatno, Kanit Turjawali Ipda R. Agung, Kasi Propam Ipda M.S. Mochtar, KBO Sat Intelkam Ipda Budiono.

Program Lebak Mapag Semah ( Bersama Agamawan Ciptakan Situasi yang ramah) adalah salah satu program Kapolres Lebak dalam Commander Wishnya dengan moto “Lebak Sakti”.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H mengatakan,
“Hari ini kami bersilaturahmi dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Lebak Drs K.H. Pupu Mahpudin, Mpdi dan selaku pimpinan Pondok Pesantren Darussa’adah kp. Cimarga Desa Margajaya Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak,” ucap Wiwin.

“Peran ulama dan tokoh agama sangat penting dalam menjaga kondusifitas, kami mengajak kepada para ulama untuk ikut bersama-sama dalam menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Kabupaten Lebak,” terangnya.

“Ulama atau Tokoh agama merupakan tokoh panutan masyarakat, lewat para ulama dan tokoh agama akan bisa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat sehingga akan tercipta situasi yang ramah dan kondusif ,” ungkap Wiwin.

Sementara itu Ketua MUI Lebak Drs K.H. Pupu Mahpudin, Mpdi menyambut baik Kunjungan Kapolres Lebak dan siap membantu Pihak Kepolisian dalam menjaga Harkamtibmas,
“MUI Lebak siap bersama-sama dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di Wilayah Lebak agar tetap kondusif,” tuturnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!