Sambangi Tokoh Masyarakat, Ditbinmas Polda Banten Ajak Peran Serta Masyarakat Jaga Kamtibmas

SERANG-GemilangNews.Com,- Tingkatkan peran masyarakat dalam upaya Harkamtibmas, DitbinmasnPolda Banten sambangi tokoh masyarakat di Kampung Sapiah, Kecamatan Serang, Kota Serang pada Senin (23/05).

Kegiatan dilaksanakan oleh Aiptu Arif Rahman dan Aipda Susilo Sudarsono selaku Staf Subdit Binpolmas, kegiatan ini dilakukan untuk mengajak masyarakat agar senantiasa ikut menjaga stabilitas Kamtibmas di lingkungannya agar tetap dalam kondisi aman dan kondusif.

“Benar, hari ini personel Ditbinmas Polda Banten sambang kepada tokoh masyarakat di Kampung Sapiah, Kecamatan Serang untuk mengajak lebih proaktif dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” ucap Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto.

Sofwan mengatakan harap andil dari masyarakat juga sangat dibutuhkan untuk menciptakan rasa aman, damai dan nyaman di tengah masyarakat. Salah satunya berdayakan kegiatan ronda Siskamling.

“Maka dari itu, tentu saya mengajak rekan-rekan tokoh masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan, berdayakan Satkamling suntuk rutin lakukan patroli di wilayahnya guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan dapat betul-betul dirasakan masyarakat,” tambah Sofwan. (Bidhumas)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!