Biro Logistik Lossing Pertamax 8 Ton Melalui ATG dan Android SPBU MON

SERANG-GemilangNews.Com,- Biro Logistik Bagbekum Stasiun Pengisian Bahan bakar Polri (SPBP) Melaksanakan Lossing Pertamax 8 ton melalui alat Automatic Tank Gauge (ATG) dan Android SPBUmon pada Senin (23/05).

Personel Biro Logistik Polda Banten Melaksanakan Lossing BBM Jenis Pertamax sebanyak 8 ton melalui sistem alat ATG yang terintegrasi dengan Hendphone Android yaitu dengan aplikasi SPBUmon kegiatan ini di Monitoring oleh Penata TK I Uha Nasuha dan personel Bagbekum SPBP.

Hasil Kegiatan yaitu telah di laksanakan Lossing Pertamax 8 ton dengan Jumlah sebelum Lossing – Pertamax : 1758 / L Setelah Lossing – Pertamax : 9675 / L dengan Pengecekan Mobil Tangki BBM Pertamina hasilnya sesuai dengan pemesanan kebutuhan BBM Satker Polda Banten .

Karolog Polda Banten Kombes Pol Chiko Ardwiatto mengatakan, “Dengan adanya pasokan yang memadai BBM maka dapat menunjang pelaksanaan tugas personel Polda Banten maka dari itu wajib hal nya di laksanakan pengecekan dengan berurut dan teliti.” katanya.

Terakhir Karolog manambahkan, “Mengenai Kenaikan BBM saat ini di masyarakat maka dari itu saya berharap Personel Polda Banten dan Jajaran agar bijak dalam pemakaian BBM.” ucapnya. (Bidhumas).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!