Upaya Cegah Omicron, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambang dan Himbau Warga Taat Prokes

CILEGON-GemilangNews.Com,- Sebagai upaya untuk mewaspadai Varian Omicron Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Penyuluhan kepada warga sekaligus melakukan pemasangan Banner serta himbauan untuk vaksin dan selalu taat protokol kesehatan, Senin (07/02/2022).

Kegiatan pemasangan banner tersebut di Alun-alun Kota Cilegon, yang dilaksanakan oleh petugas piket dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon dan Situasi masih dalam pandemi covid-19 di harapkan semua masyarakat selalu mentaati prokes, waspada varian baru omicron dan segera vaksin bagi yang belum Vaksin.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., menyampaikan dalam rangka mengantisipasi terjadinya kerumunan maka kami hadir untuk memberi himbauan taat Protokol kesehatan kepada Masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M, Yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

”Bersama anggota juga mengingatkan masyarakat agar tetap waspada dan jangan lengah. Alasannya, munculnya virus omicron agar bisa dicegah Kendati demikian, juga meminta agar warga juga tidak panik dan di harapkan tetap tenang,” Tutur Iptu Atep.

Kapolsek berpesan agar patuhi terhadap Protokol kesehatan adalah kuncinya dan juga berdoa agar virus Covid-19 segera diangkat dari muka bumi.

Admin Red GN/Humas Polsek Purwakarta

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: gemilangnews.com/2022/02/08/upaya-cegah-omicron-bhabinkamtibmas-polsek-purwakarta-polres-cilegon-sambang-dan-himbau-warga-taat-prokes-2/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you will find 2733 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/08/upaya-cegah-omicron-bhabinkamtibmas-polsek-purwakarta-polres-cilegon-sambang-dan-himbau-warga-taat-prokes-2/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you can find 294 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/08/upaya-cegah-omicron-bhabinkamtibmas-polsek-purwakarta-polres-cilegon-sambang-dan-himbau-warga-taat-prokes-2/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!