Binsik Pagi Siswa Diktukba Polri Gel I Tahun 2022

PANDEGLANG-GemilangNews.Com,- Tingkatan Imun Selama Bulan Ramadhan Siswa Diktuk Bintara Polri Gel I Tahun 2022 Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Banten melaksanakan giat Bimbingan pisik (Binsik) Pagi pada Kamis (19/05).

Diktukba Polri SPN Polda Banten melakukan aktivitas binsik pagi. Untuk itu diperlukan latihan fisik agar tubuh kita tetap sehat dan bugar. Latihan fisik pada bulan puasa perlu dilakukan untuk menjaga kebugaran. “Bukan waktunya bermalas-malasan di bulan puasa dan jangan takut akan batal puasa bila kita melakukan binsik pagi. Guna terciptanya fisik yang prima dan postur tubuh yang ideal binsik pagi selalu rutin dilaksanakan.” Ujar Katim Jasmani AKP Tatang Warsita.

Kesehatan menjadikan peran yang terpenting didalam proses pendidikan saat ini, maka dari itu para siswa diharuskan menjaga kesehatan dengan melaksanakan pembinaan fisik setiap harinya.

“Untuk mencapai tujuan dari pendidikan dalam mebentuk fisik para siswa tentunya dalam waktu 5 bulan bukanlah hal yang mudah, perlunya pendampingan oleh para pengasuh khususnya tim jasmani dalam pembinaan fisik para siswa.” tutupnya. (Bidhumas).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!