Kapolri Bagikan 500 Paket Sembako Bersama CEO Presisinews Di Banten

BANTEN-GemilangNews.Com,- DPP JNMI dan Presisinews.id dipercaya oleh Bapak Kapolri (Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, MSi) untuk melakukan Penyerahan sembako sebanyak 500 Paket untuk warga masyarakat Banten yang Membutuhkan, khususnya warga Kec. Jawilan Kab. Serang – Banten dan Rangkasbitung Lebak Banten. Sabtu, (30/04/2022).

Egi hendrawan CEO Rumah Tani Mengatakan
“Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun dan kami mengapresiasi setinggi-tingginya atas kebaikan dan rasa simpati serta empati Bapak Kapolri terhadap masyarakat Banten, khususnya warga Serang dan lebak yang sedang membutuhkan”

“Sebagai pertanggungjawaban moral dan rasa terima kasih kami kepada Bapak Kapolri, kami akan mendukung dan mengawal 16 Program Prioritas Kapolri supaya manfaatnya benar-benar terasa oleh warga masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Banten” lanjut Egi Yang Juga Mahasiswa Pascasarjana Ilmu Politik Ini.

Terima kasih Bapak Kapolri dan Kementerian LHK,
kami Mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri Minal Aidzin Walfaidzin Semoga Para anggota Kepolisian Indonesia diberi kesehatan dan keselamatan dalam Menjaga Arus Mudik sehingga situasi lebaran menjadi Terjaga Dan Khidmat” tutup Egi Hendrawan

Admin Red GN/H5H

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!