Pembagian Bansos Beras, Bhabinkamtibmas Lakukan pengamanan

Kota Sukabumi – Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota – Anggota Bhabinkamtibmas Kel Warudoyonh Bripka Robert Saputra, S.Pd melaksanakan monitoring dan pengamanan pembagian bansos berupa beras Program Penyaluran Beras Cadangan Pangan Pemerintah (PBCPP) bertempat di Kantor Kelurahan Sukakarya Jl. Cemerlang Kel. Sukakarya Kota Sukabumi, Senin (12/06/23).

Kegiatan pembagian Bansos berupa Beras ini di berikan kepada 1518 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang terdiri dari Warga Kelurahan Dayeuhluhur, beras yang di berikan berupa kemasan 10 Kg untuk setiap KPMnya.

“Bagi warga penerima bantuan yang tidak bisa hadir, pengambilan Beras tersebut tidak bisa diwakilkan, namun kebijakan dari pihak aparat Kelurahan dan PSM akan langsung diantarkan ke rumah warga penerima bantuan tersebut” Ucap Bripka Robert.

Kapolsek Warudoyong Akp Iman Retno, S.Ip., M.M. mengatakan “dengan adanya pengamanan dari Petugas Bhabinkamtibmas tersebut maka keamanan dalam penyaluran bantuan Sosial berupa Beras lebih aman dan kondusif” ucap Kapolsek Warudoyong

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!