Menghadapi Arus Mudik Lebaran 2022, Polisi Melakukan Pengaturan Lalu Lintas di Pos Yan Lingkar Lohbener

Indramayu,-GemilangNews.com- Menghadapi arus mudik lebaran tahun 2022, sejumlah upaya dilakukan Polres Indramayu jajaran Polda Jabar untuk mengurai kepadatan lalu-lintas.

Seperti yang dilakukan Kepala Pos Pelayanan (Pos Yan) lingkar Lohbener, Kompol H. Nurani. SM., bersama anggotanya melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di Pos Yan lingkar Lohbener, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Jumat (29/4/2022).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kompol H. Nurani menyampaikan, pengaturan lalu lintas ini dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2022 sebagai antisipasi arus lalu lintas dan pelayanan mudik di Pos Yan lingkar Lohbener, tuturnya.

Ia menyebut, dengan adanya pengaturan dan penempatan petugas di jalan, diharapkan dapat mencegah terjadinya kemacetan dan mengurangi jumlah angka kecelakaan serta bisa menekan tindak kriminal.

“Selain itu dapat menciptakan rasa aman dan nyaman aktivitas masyarakat, baik para pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan,” kata Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Jadi, lanjut Kompol H. Nurani, kegiatan ini bertujuan guna terwujudnya situasi dan kondisi kamseltibcar lantas yang aman, lancar dan tertib baik sebelum, pada saat maupun sesudah Idul Fitri 1443 H, tandasnya.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!