Cegah Gangguan Kamtibmas, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan di PT Krakatau Baja Konstruksi

CILEGON-GemilangNews.Com,- Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Krakatau Baja Konstruksi yang berada di jalan industri nomor 5 Ramanuju Kota Cilegon pada Kamis (21/04).

Pengaman tersebut dipimpin langsung oleh Kompol Ferizal Ardiles selaku perwira pengawas (pawas) dan didampingi oleh Bripka Irpan Ropiko, Serka Boyadi (TNI AD) serta diikuti oleh 9 personel Security dengan bapak Rangga sebagai danrunya.

Saat ditemui, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan kegiatan pengamanan tersebut merupakan salah satu bentuk upaya Polda Banten dalam memberikan jaminan keamanan pada perusahaan yang merupakan mitra Polda Banten.

“Guna memberikan keamanan pada setiap objek vital nasional, kami Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Krakatau Baja Konstruksi. Hal tersebut merupakan upaya kami dalam memberikan jaminan keamanan kepada mitra kami,” ucap Edy Sumardi.

Ia menjelaskan dalam pengamanan tersebut personel Ditpamobvit Polda Banten akan mendampingi security PT Krakatau Baja Konstruksi dalam melakukan pemeriksaan di seluruh kawasan perusahaan.

“Personel kami akan mendampingi security yang bertugas untuk melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan dan juga tamu maupun karyawan yang masuk ke kawasan PT Krakatau Baja Konstruksi. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan,” ujar Edy Sumardi.

Serta tidak lupa, dalam pengamanan tersebut Kompol Ferizal Ardiles selaku pawas menyampaikan, personel Ditpamobvit Polda Banten juga melakukan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan PT Krakatau Baja Konstruksi.

“Dimasa pandemi Covid-19 ini, personel Ditpamobvit Polda Banten tidak pernah lelah untuk selalu memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan yang ada di PT Krakatau Baja Konstruksi ini. Hal tersebut kami lakukan guna mencegah penyebaran Covid-19,” tutup Ferizal Ardiles. (Bidhumas)

CopyAMP code

JELAJAHI

error: Content is protected !!