Polres Indramayu-Personil Polsek Pasekan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

INDRAMAYU-GemilangNews.Com,- Personil Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar monitoring pelaksanaan vaksinasi untuk anak usia 6 – 11 tahun dan lansia, bertempat di wilayah Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, Senin (21/2/2022).

“Pelaksanaan vaksinasi hari ini total keseluruhan perkecamatan 27 orang, dengan rincian Dosis 1 ada 6 orang dan Dosis 2 ada 21 orang,” ungkap Kapolsek Pasekan, Iptu Kardiyah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Sambung Kapolsek, selama monitoring pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun dan lansia, pihaknya melakukan himbauan prokes seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Dirinya juga menjelaskan, bahwa Vaksinasi atau imunisasi bertujuan untuk membuat sistem kekebalan tubuh seseorang mampu mengenali dan dengan cepat melawan bakteri atau virus penyebab infeksi. “Tujuan yang ingin dicapai dengan pemberian vaksin COVID-19 adalah menurunnya angka kesakitan dan angka kematian akibat virus ini,” ungkap Iptu Kardiyah mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif.

Kapolsek juga menghimbau, walaupun sudah vaksin, tetap harus menerapkan protokol kesehatan dan 5M, yaitu Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas. Ujarnya.
(Didi saputra)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/21/polres-indramayu-personil-polsek-pasekan-monitoring-pelaksanaan-vaksinasi/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you will find 68662 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/21/polres-indramayu-personil-polsek-pasekan-monitoring-pelaksanaan-vaksinasi/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!