Ramadhan, Polsek Widasari Polres Indramayu Gelar Vaksinasi Malam Hari

Indramayu,-GemilangNews.com- Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerjasama dengan tenaga kesehatan setempat menggelar layanan vaksinasi Covid-19 pada malam hari.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Miftahulhuda, Desa Ujungpendok Jaya, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Widasari, AKP Warmad mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif menyampaikan, layanan vakasinasi malam hari dilakukan untuk mengantisipasi adanya masyarakat yang tidak mau melakukan vaksinasi pada siang hari.

“Gerai vaksin ini dibuka sebelum buka puasa pada malam hari setelah shalat tarawih,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Senin (11/4/2022).

Ia menyebut, selama kegiatan Vaksinasi Malam di Masjid tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (5M) guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19).

Kapolsek menambahkan, tidak menutup kemungkinan Polsek Widasari akan membuka gerai vaksin di tempat lainnya.

Selain di lokasi masjid, mungkin di tempat-tempat yang banyak kegiatan dan aktivitas akan dibuka juga gerai vaksin. Pungkasnya.

Redaktur- Admin GemilangNews

Penulis- Didi saputra

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2022/04/11/ramadhan-polsek-widasari-polres-indramayu-gelar-vaksinasi-malam-hari/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: gemilangnews.com/2022/04/11/ramadhan-polsek-widasari-polres-indramayu-gelar-vaksinasi-malam-hari/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2022/04/11/ramadhan-polsek-widasari-polres-indramayu-gelar-vaksinasi-malam-hari/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!