Polsek Pasekan Polres Indramayu, Monitoring Sekaligus Lakukan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi

INDRAMAYU-GemilangNews.com- Sebagai langkah dalam mempercepat dan mendorong kesadaran masyarakat untuk melakukan vaksinasi, Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali monitoring kegiatan Vaksinasi, bertempat di wilayah Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu.

Dalam kegiatan tersebut, Polsek Pasekan hadir mendampingi masyarakat yang akan divaksin dan juga melakukan pengamanan saat pelaksanaan vaksinasi.

“Alhamdulillah pelaskanaan vaksinasi pada, Kamis 10 Maret 2022, kemaren, ada 47 yang mengikuti vaksinasi, dengan rincian dosis 1 ada 1 orang, dosis 2 sebanyak 41 orang dan dosis 3 ada 5 orang,” ungkap Kapolsek Pasekan, Iptu Kardiyah mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, Jumat (11/3/2022).

Kapolsek mengatakan, dengan adanya vaksinasi yang digelar setiap hari, warga semakin sadar tentang pentingnya vaksinasi agar pandemi segera selesai.

“Monitoring kegiatan vaksinasi ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Pasekan Polres Indramayu terhadap percepatan vaksinasi di Indonesia,” ungkap Iptu Kardiyah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat, diharapkan senantiasa taat dengan protokol kesehatan dan menerapkan 5M walaupun sudah mendapatkan dosis vaksin.

“Walaupun sudah vaksin, tetap harus menerapkan protokol kesehatan dan 5M, yaitu Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas, dimana hal tersebut merupakan salah satu bentuk ikhtiar kita dalam melawan wabah Covid-19,” Pungkasnya.
(Didi saputra)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 27250 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2022/03/11/polsek-pasekan-polres-indramayu-monitoring-sekaligus-lakukan-pengamanan-kegiatan-vaksinasi/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2022/03/11/polsek-pasekan-polres-indramayu-monitoring-sekaligus-lakukan-pengamanan-kegiatan-vaksinasi/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you will find 24972 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/11/polsek-pasekan-polres-indramayu-monitoring-sekaligus-lakukan-pengamanan-kegiatan-vaksinasi/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2022/03/11/polsek-pasekan-polres-indramayu-monitoring-sekaligus-lakukan-pengamanan-kegiatan-vaksinasi/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!