Polres Indramayu Kembali Menggelar Vaksinasi Serentak Sekaligus Mengikuti Zoom Meeting Dengan Kapolri

INDRAMAYU-GemilangNews.Com,- Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif, S.I.K., M.H., didampingi Waka Polres Indramayu Kompol Galih Wardani, S.I.K., dan para PJU Polres Indramayu kembali meninjau pelaksanaan kegiatan Vaksinasi serentak sekaligus mengikuti Vicon dengan pimpinan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Sabtu (26/2/2022).

Bertempat di Lapangan Futsal Polres Indramayu, Jawa Barat. kegiatan Vaksinasi serentak dengan sasaran reguler, lansia, anak dan Lanjutkan (Booster) dipantau Langsung oleh Kapolri melalui Zoom Meeting.

Dalam kesempatan itu, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., secara virtual menyapa dan berdialog dengan Provinsi dan Kabupaten/Kota terkait perkembangan Vaksinasi dan situasi Covid-19 di masing-masing Polres/Polda.

“Target untuk Vaksinasi serentak hari ini sebanyak 1.600.000 Dosis perhari dan untuk jajaran untuk bisa mengoptimalkan capaian target Vaksinasi,” kata Kapolri.

Sambung Kapolri menyampaikan, walaupun tren kasus Covid-19 dibeberapa daerah sudah mulai mengalami penurunan, tetap kita harus waspadai peningkatan kembali tren kasus Covid-19 varian baru Omicron.

“Strategi dalam menahan laju varian Omicron Covid-19 bisa kita maksimalkan dengan cara terus tingkatkan akselerasi capaian Vaksinasi,” tuturnya.

Dalam hal ini Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., meminta kepada jajaran Polres maupun Polda agar terus meningkatkan akselerasi Vaksinasi terutama Vaksinasi Booster.

Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo menyebut bahwa sampai dengan minggu ini upaya peningkatan vaksinasi Kapolri berikan apresiasi untuk semua Jajaran dan agar terus tingkatkan capaian Vaksinasi.

“Untuk Vaksin Booster dosis ke 3 bisa diberikan kepada masyarakat umum bukan hanya kepada lansia hal ini untuk mempercepat capaian akselerasi Vaksinasi kita untuk menciptakan Herd Immunity yang kuat di Masyarakat kita.” Tutup Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo.
(Didi saputra)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 40687 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2022/02/26/polres-indramayu-kembali-menggelar-vaksinasi-serentak-sekaligus-mengikuti-zoom-meeting-dengan-kapolri/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/26/polres-indramayu-kembali-menggelar-vaksinasi-serentak-sekaligus-mengikuti-zoom-meeting-dengan-kapolri/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2022/02/26/polres-indramayu-kembali-menggelar-vaksinasi-serentak-sekaligus-mengikuti-zoom-meeting-dengan-kapolri/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/26/polres-indramayu-kembali-menggelar-vaksinasi-serentak-sekaligus-mengikuti-zoom-meeting-dengan-kapolri/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Here you will find 23122 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/26/polres-indramayu-kembali-menggelar-vaksinasi-serentak-sekaligus-mengikuti-zoom-meeting-dengan-kapolri/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!