Bidpropam Polda Banten Cek Serah Terima Tugas Piket Polda Banten

SERANG-GemilangNews.Com,- Pastikan seluruh personel yang terlibat piket siaga Polda Banten hadir lengkap personel Subid Provost Bidpropam Polda Banten melakukan pengecekan dan pengawasab apel serah terima piket di Lapangan Apel Polda Banten pada Selasa (15/02/2022).

Apel serah terima piket dipimpin oleh Perwira menengah pengawas (Pamenwas) AKBP Muhammad Adhi Chandra dan diikuti oleh seluruh personel piket dari masing masing fungsi oprasional di Polda Banten.

Saat ditemui Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan bahwa personel Subid Privost melakukan pengecekan kehadiran personel yang melaksanakan apel.

“Personel Subidprovost selalu melakukan pengecekan kehadiran personel yang mengikuti apel serah terima tugas piket, dimana pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan seluruh personel hadir lengkap dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat,” kata Yudho Hermanto.

Yudho Hermanto menambahkan, “Dengan adanya pengecekan ini maka akan menambah kedisiplinan seluruh personel, diharapkan pada saat apel seluruh personel mengetahui informasi yang terbaru dari petugas lama maupun dari pimpinan terkait tugas pelayanan kepada masyarakat,” ujar Yudho Hermanto.

“Selain melaksanakan pengawasan personel Bidpropam juga memastikan agar seluruh personel yang bertugas memakai masker dan melaksanakan Prokes saat melayani masyarakat sehingga dapat terhindar dari penyebaran Covid-19,” tutup Yudho Hermanto.

Admin Red GN/Bidhumas Polda Banten

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/15/bidpropam-polda-banten-cek-serah-terima-tugas-piket-polda-banten/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/15/bidpropam-polda-banten-cek-serah-terima-tugas-piket-polda-banten/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!