Bumi Aki Green, Cafe Instagramble Di Pandeglang Banten

Banten-Gemilangnews.com- Cafe kekinian memang tak ada habisnya di pandeglang banten, misalnya saja Cafe Bumi Aki Green yang beralamat di Jl. Gn. Mauk, Juhut, Kec. Karang Tj, Kab. Pandeglang, Banten. 

Bukan saja menawarkan pemandangan alam desa yang indah tetapi juga spot – spot foto yang instagramable.

Sayang sekali rasanya kalau traveling ke pandeglang tapi tidak mampir ke kafe satu ini, disamping pengunjung bisa memilih sendiri tempat makan sesuai selera, Menu makanan disini juga terbilang lengkap, ada makanan khas pandeglang Nasi Gonjleng, Khas sunda perpaduan dengan khas bali seperti ayam betutu dan makanan umum untuk kafe kekinian.

Owner dari kafe Bumi Aki Green, H. Syafrul Syafri, Bapak Cepi Dian Dan Ibu Reni mengatakan, mencoba menawarkan suasana alam yang nyaman dan menarik buat para pengunjung.

” Kita disini mencoba menawarkan pemandangan alam, spot foto yang menarik dan yang terpenting kenyaman untuk pengunjung,” Kata H. Syafrul Di Bumi Aki Green.

Di tempat yang sama Owner yang lain dari Bumi Aki Green Bapak Cepi Dian menambahkan selain makanan Bumi Aki Green juga ada coffebar untuk milenial nongkrong dengan ditemani kopi yang bisa dinikmati panas atau dingin dan live musik disetiap sabtu atau malam minggu nya.

” Ada Coffebar untuk milenial nongkrong dan tiap malam minggu ada live musik juga,” tandas Bapak Cepi Dian.

Penulis : Facky ( Pakinoy )

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2022/02/07/bumi-aki-green-cafe-instagramble-di-pandeglang-banten/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!