Cek Personel, Satbrimob Polda Banten Laksanakan Apel Pagi

SERANG-GemilangNews.Com,- Personel Satbrimob Polda Banten melaksanakan apel pagi di halaman depan Satbrimob Polda Banten Jln. K.H. Amin Jasuta no.1 Serang 42115, pada Selasa (19/04).

Apel pagi dilaksanakan dipimpin oleh Kasubsiyanum Siyanma Akp H. Suwito dihadiri oleh Para Para Pewira Staf Sat Brimob Polda Banten dan seluruh Personel Staf Satbrimob Polda Banten

Dalam Arahannya Kasubsiyanum Siyanma AKP H. Suwito mengucapkan terimakasih kepada semua Personel yang sudah hadir pada apel pagi. “Terimakasih kepada personel yang telah hadir dalam apel agar seluruh anggota selalu kompak dan selalu menjaga Kesehatan dalam melaksanakan tugas sehari-hari dengan sebaik-baiknya guna menunjang tugas kedepannya.”katanya.

Selanjutnya H. Suwito menjelaskan bahwa apel ini dilaksanakan setiap hari. “Apel ini untuk pembinaan dan pengawasan terhadap personel Satbrimob Polda Banten dalam melaksanakan tugas sehari-hari, salah satunya adalah kehadiran anggota pada saat apel pagi harus jelas agar pimpinan tahu keberadaan dan kehadiran anggota sebelum melaksanakan tugas rutin, serta anggota tetap menjaga Kesehatan sesuai dengan Prokes.”tutupnya. (Bidhumas).

CopyAMP code

JELAJAHI

error: Content is protected !!