Mayat Laki-laki di Temukan di Sungai Cipamingkis, Polsek Jonggol Lakukan Evakuasi

KAB.BOGOR-Gemilangnews.com

Warga Kampung Rawa desa Sukamakmur Kecamatan Jonggol di gegerkan dengan Penemuan mayat laki-laki di sungai Cipamingkis pada Minggu (14/11)

Penemuan mayat laki-laki tersebut bermula saat seorang warga yaitu cunin yang melintas di kali Cicadas melihat adanya sesosok mayat laki-laki tanpa identitas yang dimana keadaannya sudah membusuk.

Polsek Jonggol yang menerima laporan atas kejadian penemuan sesosok mayat tersebut pun langsung datang ke lokasi melakukan olah TKP dan melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut.

Dari olah TKP yang di lakukan diketahui mayat tanpa identitas tersebut adalah Suho memiliki ciri2 husus diounggung belakangnya ada tahi lalat dari warga desa sukamakmur tang telah menghilang sejak 7 hari yang lalu, diduga korban terbawa oleh derasnya arus air aliran sungai Cipamingkis hingga meninggal dunia.

Kapolsek Jonggol Kompol Sularso mengungkapkan bahwa korban Suho ini di ketahui menyebrangi sungai pada Minggu 7 November 2021 lalu yang kemudian hanyut terbawa oleh arus sungai, dan baru di ketemukan berselang seminggu.

Sementara itu keluarga korban pun menganggap bahwa kejadian ini merupakan sebuah musibah, dan meminta untuk tidak di lakukan autopsi. Korban pun langsung di makamkan oleh pihak keluarga tak jauh dari rumahnya, tutupnya.

Sumber : Humas Polres Bogor

Editor : Admin Red GN

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 84957 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2021/11/16/mayat-laki-laki-di-temukan-di-sungai-cipamingkis-polsek-jonggol-lakukan-evakuasi/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you can find 64131 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2021/11/16/mayat-laki-laki-di-temukan-di-sungai-cipamingkis-polsek-jonggol-lakukan-evakuasi/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2021/11/16/mayat-laki-laki-di-temukan-di-sungai-cipamingkis-polsek-jonggol-lakukan-evakuasi/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2021/11/16/mayat-laki-laki-di-temukan-di-sungai-cipamingkis-polsek-jonggol-lakukan-evakuasi/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!