Medan Berat Jadi Tantangan Satgas TMMD Reguler Ke-112

BATANG-Gemilangnews.com

Medan atau jalan desa menuju sasaran yang akan dilaksanakan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 0736/Batang lumayan berat. Memasuki pertengahan Pra TMMD kali ini, sudah beberapa kali truk mengalami gangguan seperti mogok.

Hal itu dipengaruhi oleh kondisi jalan yang sempit, tidak rata serta tanjakan dan turunan yang tajam. Tetapi, pada musim kemarau ini merupakan suatu keuntungan bagi truk-truk pengangkut material dibandingkan pada musim hujan yang akan membuat medan semakin berat.

Beratnya medan dilokasi pra TMMD tidak menyurutkan semangat para pengemudi truk untuk melaksanakan aktivitas pengangkutan material sampai kesasaran yang akan dilaksanakan program TMMD yaitu Desa Gerlang Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Provinsi Jawa Tengah,

“Karena medanya terlalu banyak tanjakan dan turunan jadi perlu ekstra hati-hati supaya tidak terjadi kecelakaan,” ungkap Riyanto sopir truk,Rabu (08/09/2021).

Danramil 09/Blado Kapten CPM Joko Wahyono mengatakan dibutuhkan upaya keras guna mendatangkan material yang dibutuhkan ke lokasi. Material seperti pasir, semen dan batu susah masuk lokasi karena banyak armada yang mengangkutnya tidak kuat di tanjakan,tuturnya.

Sumber : Pen-0736

Editor : Redaksi GN

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2021/09/08/medan-berat-jadi-tantangan-satgas-tmmd-reguler-ke-112/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!