Mirza Ketua PD IWO Lampura Momen Berbagi Bersama Anggota

Lampung Utara- Gemilangnews.com- Ketua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) memberikan bingkisan kepada seluruh aggota PD IWO, di Sekretariat Jalan Dahlia No 25 Kelurahan Gapura Kabupaten Lampung Utara. Minggu (11/04/21)

Momen berbagi di Bulan Suci Ramadhan Mirza selaku Ketua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Lampung Utara memberikan bingkisan kepada seluruh anggotanya, bentuk keperdulian bersama antar pengurus PD IWO Lampung Utara, dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Mirza selaku ketua PD IWO Lampura mengatakan
Pemberian bingkisan kepada seluruh anggota adalah bentuk rasa sukur kepada Allah SWT, yang mana kita masih dalam keadaan sehat dan bisa melaksanakan Ibadah puasa di tahun ini, mudah-mudahan kita semua bisa terhindar dari halagan dalam menjalan kan Ibadah puasa.

Harapannya semoga bingkisan ini dapat bermanfaat bukan seberapa nilainya, namun bentuk kebersamaan serta kerja sama yang telah terjalin antar anggota.

“Mudah-mudahan IWO Lampung Utara dapat menjadi wadah yang semakin solid dan kuat, dengan rasa persaudaraan, soliddaritas antar sesama aggota, dan IWO semakin jaya.

Lebih lanjut di katakan Mirza
Bulan Suci Ramadhan ini sangat berbeda dengan tahun yang lalu, di tahun ini tepatnya di Bulan Suci Ramadhan kita masih dalam suasana covi- 19.

“Saya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap utamakan prokes dalam beraktivitas sehari- hari. Jangan lupa selalu memakai masker setiap akan keluar rumah agar kita bisa memutus mata rantai covid-19.

Saya berpesan kepada teman-teman jurnalis untuk tetap utamakan kesehatan, jaga jarak selama dalam menjalankan tugas,”Kta mirza

Ditempat yang sama Fahmi salah satu anggota IWO penerima bingkisan mengucapkan

“Terimakasih kepada ketua Mirza yang telah memberikan bingkisan terhadap kami, dan tentunya sangat bermanfaat
yang mana akan menyambut bulan suci Ramadhan”,pungkas Fahmi (mht)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 86561 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2021/04/11/mirza-ketua-pd-iwo-lampura-momen-berbagi-bersama-anggota/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2021/04/11/mirza-ketua-pd-iwo-lampura-momen-berbagi-bersama-anggota/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you will find 34052 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2021/04/11/mirza-ketua-pd-iwo-lampura-momen-berbagi-bersama-anggota/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!