Polsek Kawasan Sunda Kelapa Bersama Tiga Pilar Melakukan Kegiatan Pembagikan 500 Masker

JAKARTA-GemilangNews.Com

Polsek Kawasan Sunda Kelapa bersama tiga pilar, melakukan kegiatan pembagikan 500 masker ke wilayah dua lokasi di Pelabuhan Sunda Kelapa dan Pelabuhan Muara Angke. Dalam kegiatan pembagian masker tersebut,  kepada buruh Pelabuhan Sunda Kelapa, Warga Muara Angke, pengendara roda dua, dan pengendara roda empat.

Dalam kegiatan pembagian 500 masker di dua lokasi dipimpin Wakapolsek Kawasan Sunda Kelapa AKP William Nitalessy, untuk diwilayah Pelabuhan Sunda Kelapa dan Kanit Lantas Polsek Kawasan Sunda Kelapa AKP Devi Yuniarto bersama TNI dan Stokeholder, membagikan masker di Wilayah Pelabuhan Muara Baru.

“Pembagian masker yang kami bagikan ke masyarakat dan pengendara serta buruh Pelabuhan guna menekan penyebaran angka Covid-19 dan penerapan kembali PPKM tahap dua, yang di perintahkan pimpinan Polri. Dalam kegiatan pembagian masker upaya Polri terus memberikan penegasan kepada masyarakat dengan edukasi, kolaborasi kejasama dengan TNI, Pemda, Stakeholder, dan Pembinaan Kampung Tangguh di wilayah masing-masing,” kata Wakapolsek Kawasan Sunda Kelapa AKP William Nitalessy, kamis (04/02/2021).

Lebih lanjut, kata William mengatakan kegiatan pembagian masker ke warga karena meneruskan perintah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengeluarkan surat telegram baru dengan nomor ST/183/II/Ops.2./2021 untuk menyikapi pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi).  “Dengan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Jawa-Bali tahap kedua, agar penyebaran wabah Covid-19 akan berkurang maksimal. Karena Wabah Covid-19 masih tingginya angka penyebaran Covid-19 dan sudah menembus angka 1.111.671 kasus Covid-19 di Indonesia, bahkan jumlah kasus di seluruh dunia telah melebihi 104 juta kasus. (DD)

JELAJAHI