Peserta Aksi Demo Akhirnya Membubarkan Diri dengan Tertib

Jakarta, GemilangNews.Com- Kembali dilaporkan Tim kepada Redaksi di Patung Kuda Jakarta Pusat. Saat ini massa Pendemo penolakan UU Omnibus Law Cipta Kerja, berangsur – angsur membubarkan diri dan kembali kerumah masing – masing dengan tertib. Selasa, 20/10/20.

Sebelumnya, pada pukul 17.00 WIB sore tadi, massa sempat menolak saat diminta untuk membubarkan diri, bahkan beberapa dari pengunjuk rasa melakukan pembakaran yang diduga ban di area unjuk rasa, di Patung Kuda Jakarta Pusat. 

Foto : Sempat menolak saat dibubarkan, beberapa massa aksi lakukan pembakaran ban di sekitaran Patung Kuda Jakpus. Dok. (Redaksi GN/Tim)

“Saat diminta untuk membubarkan diri, masa sempat menolak dan sempat membakar ban ditengah jalan,” Laporan Tim kepada Redaksi. Selasa, 20/10/2020. Pukul 17.00 WIB. 

Foto : Kapolres Metro Jakpus imbau Massa untuk Membubarkan diri dengan tertib. Dok. (Redaksi GN/TIm).

Namun massa yang sempat tegang ini dapat ditenangkan dengan diberikan imbauan oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Heru bersama Dandim 0501/JP BS, Kolonel Infantri Luqman Arief S.I.P, serta mengawal massa untuk kembali kerumah. 

Laporan terakhir saat ini, pukul 18.30 WIB seluruh peserta aksi seluruhnya sudah membubarkan diri, terlebih dilokasi unjuk rasa Patung Kuda saat ini diguyur hujan yang cukup deras. 

Admin : (Redaksi GN/Tim) 

JELAJAHI