Jalin Silaturahmi bersama Toga dan Tomas, Kapolres Jakbar Kunjungi Masjid Nurul Iman

Jakarta, GemilangNews.Com- Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru beserta jajaran mengunjungi Masjid Nurul Iman, Tamansari Jakarta Barat. Hal itu dilakukan untuk menjalin silaturahmi bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat, Selasa, (28/01/2020).

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Kapolsek Metro Tamansari AKBP Abdul Gafur, ketua DKM Masjid Nurul Iman, Tokoh agama Masjid Nurul Iman, Sekkel Kelurahan Pinangsia dan para Ulama Masjid Nurul Iman Tamansari Jakarta Barat.

Dalam sambutannya, Kapolres Metro Jakarta Barat menyampaikan, silaturahmi ini adalah bentuk saya nitip diri kepada Warga Tamansari karna saya orang jauh sekaligus menitip diri karna kami ingin sekali bergandeng tangan dengan masyarakat yang mana pelayanan dalam masyarakat dapat aman dan tertib.

“Saya Pernah dinas di Sumatera Selatan dan saya cukup akrab dengan ulama sampai saya mau pindah di surat ke Kapolda dan saya ilustrasikan kejahatan adalah penyakit dan dokternya adalah Polisi,” ucap Kombes Audie.

Dengan demikian, dirinya bersama anggota berharap bisa diterima di Wilayah Tamansari dan kami adalah seorang pelayan dan kami siap dikoreksi karena kami dedikasikan kehidupan kami untuk masyarakat.

“Tetap jalin komunikasi meski bentuknya Koreksi sekalipun,” katanya.

Di penghujung acara, Kapolres menyerahkan bantuan untuk masjid Nurul Iman dan juga menyerahkan tali asih kepada tokoh agama dan tokoh Masyarakat

Sumber: (Humas Polres Metro Jakarta Barat/Red GN.Com).

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 44974 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2020/01/28/jalin-silaturahmi-bersama-toga-dan-tomas-kapolres-jakbar-kunjungi-masjid-nurul-iman/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: gemilangnews.com/2020/01/28/jalin-silaturahmi-bersama-toga-dan-tomas-kapolres-jakbar-kunjungi-masjid-nurul-iman/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!