Tak Patuh Protkes, 6 Pelanggar ini Diberikan Sanksi oleh Petugas

Jakarta, GemilangNews.Com- Tiga Pilar Kel. Mangga Besar, melaksanakan operasi yustisi di Jl. Labu Rw.04 /07 Kel. Mangga Besar Kec Tamansari Jakarta Barat, Senin, 28/09/2020).

Giat tersebut dalam rangka Melaksanakan Penerapan PERGUB Nomor. 88 Tahun 2020 Tentang Perubahan Atas Peraturan Gubernur Nomor. 33 Tahun 2020 Tentang Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tentang Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid – 19) di Provinsi Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta. 

Kegiatan yang dipimpin oleh Lurah Kel. Mangga Besar, Bapak Catur ini diperkuat dengan 14 (empat belas) Personil, dengan rincian sebagai berikut, Kelurahan Mangga Besar 3 (tiga) Personil, TNI/Koramil Tamansari 1 (satu) Personil (Sertu Kusnudin), Bhabinkamtinmas 1 (satu) Personil (Aiptu Mahmud), Pol PP Kel Mangga Besar 4 (empat) Personil Pimpinan Bapak Joko Purnomo, Tokoh Masyarakat 1 (satu) Personil Bapak Awi, LMK dan FKDM 2 (dua) Personil dan PPSU 2 (dua) Personil. 

Bapak Catur, Lurah Kel. Mangga Besar menuturkan, target dalam kegiatan ini dengan sasaran warga yang tidak menggunakan masker dan para pelanggar protokol kesehatan covid-19 

“Sasaean kegiatan, Warga yang berjalan kaki tanpa menggunakan Masker dan Pengendara KR R2 dan R4 yang berpenumpang lebih dari 1 dan tidak menggunakan Masker.” Ujarnya. 

Dari hasil Operasi Yustisi ini ditemukan beberapa pelanggar, dan diberikan sanksi oleh petugas dengan Peneguran 1 (satu) orang dan Kerja Sosial 5 (lima) orang. 

Dilaporkan dari pantauan lapangan, selama giat berlangsung situasi berjalan dengan aman dan kondusif.

Admin : (Redaksi GN/Humas Polsektro Tamansari Jakbar) 

JELAJAHI