Tiga Pilar Tamansari Jakbar Gelar Ops Yustisi Didepan Posko Terpadu di Kawasan Kota Tua

Jakarta, GemilangNews.Com- Dalam penanganan Covid-19, pada hari selasa, 22 September 2020, Pukul 20.00 WIB, Tiga Pilar Tamansari Jakarta Barat menggelar operasi rutin di kawasan Kota Tua, Kel. Pinangsia Kec. Tamansari Jakarta Barat. Giat tersebut berlokasi di depan Posko Terpadu 3 Pilar Ops Yustisi yang bertempat di Jl. Kunir Kawasan Kota Tua Kel. Pinangsia Kec. Tamansari Jakarta Barat.

Apel yang dipimpin oleh Camat Tamansari, Bapak H. Risan ini, turut dihadiri pula, Pamendal Akp Suharna, Padal Ipda Eko K, SH dan Kasat Pol PP, Bapak Asmar. Serta diperkuat peserta Apel 49 Pers sebagai berikut : 

  • Polsek      : 13 Pers Pimp. Pawas Iptu Sriyanto, SH
  • TNI           : 5 Pers Pimp. Serda Junaedi
  • Satpol PP : 20 Pers Pimpinan Bapak Asmar. 
  • Dishub      : 6 Pers Pimpinan Bapak Irwan. E
  • PPSU       : 5 Pers Pimpinan Bapak Heri Budi

Dalam apel tersebut, Camat Tamansari Jakarta Barat, Bapak H. Mengucapkan terima kasih kepada anggota yang turut hadir dalam giat ini. Beliau juga memaparkan tujuan kegiatan tersebut. 

“Terima kasih kepada semua anggota yang hadir pada apel malam ini. Tujuan giat adalah memberikan rasa aman terhadap masyarakat dari penularan Wabah virus Covid 19 yang mana pada saat ini sudah banyak sekali korban di DKI ini.” Tuturnya. 

“Kemudian kita sama – sama, lanjut H. Risan, melaksanakan patroli penertiban dan memberikan edukasi/menghimbau terhadap masyarakat terkait penyebaran Covid-19 agar masyarakat punya kesadaran untuk mentaati keputusan pemerintah sehingga bersama – sama dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.” Pungkasnya. 

Dari hasil laporan dilapangan, terpantau kegiatan tersebut secara umum berjalan dalam keadaan tertib, aman dan kondusif

Admin : (Redaksi GN/Humas Polsektro Tamansari Jakbar) 

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: gemilangnews.com/2020/09/22/tiga-pilar-tamansari-jakbar-gelar-ops-yustisi-didepan-posko-terpadu-di-kawasan-kota-tua/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you will find 99028 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2020/09/22/tiga-pilar-tamansari-jakbar-gelar-ops-yustisi-didepan-posko-terpadu-di-kawasan-kota-tua/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2020/09/22/tiga-pilar-tamansari-jakbar-gelar-ops-yustisi-didepan-posko-terpadu-di-kawasan-kota-tua/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!