Kapolres Ponorogo Kukuhkan Satgas Pelopor Cegah Covid-19

PONOROGO-Gemilangnews.com

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si. Apel Pengukuhan Satgas Pelopor Cegah Covid-19 komunitas pariwisata telaga ngebel untuk siap mendukung pendisiplinan pelanggar protokol kesehatan covid 19 dan Peraturan Bupati Ponorogo nomor 109 tahun 2020, Sabtu (19/9/2020).

Beberapa komunitas pariwisata yang menerima pengukuhan sebagai satgas pelopor cegah covid-19 yaitu terdiri dari komunitas pelaku usaha hotel, komunitas pelaku usaha rumah makan/restoran, komunitas pedagang kaki lima, komunitas perahu speed boat, Komunitas penjaga portal pintu masuk objek wisata telaga ngebel dan Komunitas go green.

Dalam arahanya kapolres ponorogo Mengharapkan kepada komunitas pariwisata telaga ngebel untuk bisa menjadi sauri tauladan kepada masyarakat kecamatan ngebel untuk membantu mengingatkan tentang protokol kesehatan dan agar selalu menyampaikan kepada warga masyarakat yang berkunjung ke objek wisata yang berada di wilayah kecamatan ngebel untuk selau menerapkan protokol kesehatan memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan

Kapolsek Ngebel mengatakan dengan terbentuknya satgas pelopor cegah covid-19 yang di kukuhkan kepada komunitas yang ada di wilayah ngebel dapat membantu mengingatkan tentang protokol covid-19 kepada warga masyarakat kecamatan ngebel dan pengunjung di tempat-tempat wisata yang ada di Kecamatan ngebel, dan juga mengharapkan agar covid-19 segera berakhir tutur kapolsek ngebel IPTU Eko Murbiyanto. (Muh Nurcholis)

JELAJAHI