Dandim Batang Terima Kunjungan Tali Silaturrahmi Oleh Srikandi Pemuda Pancasila

BATANG-Gemilangnews.com

Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Inf. Dwison Evianto menerima kunjungan dan Silaturahmi dari Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Batang di ruang kantor Dandim, Rabu (26/820)

Kunjungan serta Silaturrahmi dari Srikandi Pemuda Pancasila ( PP ) ke Kodim 0736/Batang merupakan bentuk sinergitas antara ormas dengan aparat komando teritorial (APTER) agar selalu terjalin dengan baik.

Kedatangan dari Ketua Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Ny. Lutfiyati Muflichah beserta empat orang anggota disambut baik oleh Komandan Kodim kemudian dipersilahkan masuk di ruang kantor untuk berdiskusi.

Dalam silaturrahminya, Lutfiyati Muflichah
mengungkapkan, bahwa Silaturrahmi tersebut untuk menjalin sinergitas yang baik serta selalu menjaga kerjasama dan berkoordinasi dengan baik juga minta perlindungan dari Kodim Batang.

Menurutnya, lnstansi tersebut adalah merupakan orang tua dari Ormas Pemuda Pancasila (PP).

“Jadi kami ingin bersinergi dan merekatkan hubungan baik sekaligus meningkatkan kerjasama dan hubungan yang baik dengan Institusi TNI yang ada diwilayah Batang

Kami juga ingin menjaga kerukunan, kedamaian dan hidup saling tolong menolong serta saling menghormati dan kedepannya kita akan bekerjasama membangun dan membawa agar Batang ini menjadi Kota yang damai serta guyup rukun.

Dikesempatan itu, Dandim mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturrahmi ke Kodim dan menjalin silaturrahmi serta sinergitas dalam kegiatan sosial kedepannya.

“Saya berharap Ormas Pemuda Pancasila (PP) Batang harus lebih maksimal dalam kegiatan yang bersifat kebersamaan dan kemanunggalan dengan instansi lain dalam hal ini TNI- Polri, Pemerintah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan seluruh lapisan masyarakat, ” Ucap Dandim.

” Pemuda pancasila merupakan salah Satu organisasi kepemudaan yang mempunyai prinsip yang sangat bagus demi keutuhan negara dan membantu sesamanya tanpa melihat agama, ras, suku bangsa, adat istiadat, ” Jelas Dandim.

(Pen-dim 0736/Batang)

JELAJAHI