Ditengah Kasus Covid-19 Ini, Pimpinan Perusahaan GemilangNews.Com Ucap Syukur Atas Kelahiran Putra Keduanya

JAKARTA-GemilangNews.Com

Mendapatkan sebuah nikmat dari sang pencipta (Allah SWT) sudah pasti harus disyukuri, nikmat yang teramat penting yang patut kita syukuri saat ini ialah kesehatan yang dapat dirasakan oleh kita, mengingat saat ini kasus Corona Virus Desease (Covid-19) masih belum teratasi. Bahkan di beberapa belahan dunia nyaris mengalami kelumpuhan ekonomi.

Tak berhenti sampai disini, mengenai nikmat, bukan hanya berupa kesehatan dan rezeki saja, seperti kali ini, nikmat yang dirasakan dengan penuh rasa bahagia ini datang dari seorang Pimpinan Perusahaan di salah satu media massa digital (online), GemilangNews.Com, Bapak Abdul Kohar S.T atas kelahiran anak keduanya, seorang putra yang lahir pada minggu kemarin, tepatnya, pada tanggal 23 Agustus 2020. (04 Muharam 1442 Hijriyah) Pukul 11.05 WIB.

Kebahagian tersebut pun tak hanya dirasakan oleh beliau saja, keluarga besar media GemilangNews.Com, Putra Gemilang Terate (PGT/PUGETA) juga turut merasakan kebahagiannya. Hal tersebut terlihat dari ucapan selamat yang diberikan oleh seluruh jajaran redaksi, perwakilan dan biro di se- Nusantara.

“Selamat atas kelahiran Putra Kedua dari Bapak Abdul Kohar., ST (Direktur Utama PT Putra Gemilang Terate dan Pimpinan Perusahaan GemilangNews.Com) Dan Ibu Herliyanah amd., Kep Semoga Menjadi Anak Yang sholeh, berbakti kepada orang tua, menjadi anak yang sehat, kuat dan tangguh.” Ucapan selamat disertai Doa dari Keluarga Besar Media GemilangNews.Com.

Mewakili seluruh jajaran redaksi, Pimpinan Redaksi GemilangNews.Com, Ibu Siti Halimatu Sa’diah HG memberikan sebuah Do’a kepada anak kedua beliau.

“Barakallahu Laka Filmauhuubi Laka Wa Syakartal Waahib Wa Balagho Asyuddahu Wa Ruziqta Birrohu.” Ucapnya

Dilanjutkan dari Pimpinan Umum GemilangNews.Com, Bapak Imam Fauji atau yang sering di sapa Uji, yang tak lain adik kandung dari Pimpinan Perusahaan.

“Keluarga besar Pugeta (Putra Gemilang Terate) mengucapkan Selamat atas kelahiran putra kedua dari Bapak Abdul Kohar., ST dan Ibu Herliyanah amd. Kep, semoga menjadi anak (jagoan kedua) yang soleh dan berbakti kepada orang tua… Amin YRA.” Ucap Pimpinan Umum GemilangNesws.Com.

Terpisah, Kepala Perwakilan (Kaperwil) GemilangNews.Com di DKI Jakarta, Muhammad Muslim Raymond, mewakili redaksi di Jakarta mengucapkan selamat untuk anak kedua Bapak Pimpinan Umum media GemilangNews.Com ini.

“Selamat untuk kelahiran anak kedua dari Bapak Abdul Kohar S. T, semoga anak – anaknya menjadi anak yang selalu berbakti kepada kedua orang tua, Agama dan Bangsanya.” Ucap Raymond melalui pesan singkatnya via Whatsapp Mesenger (WA).

Admin : (Redaksi GemilangNews.Com)

JELAJAHI