Bupati Bogor Hadiri Panen Raya di Kecamatan Tanjungsari

BOGOR-Gemilangnews.com

Bupati Bogor, Ade Yasin bersama Muspida Kabupaten Bogor menghadiri panen raya kelompok Tani Jaya Mukti di Desa Sirnarasa Kecamatan Tanjungsari pada Selasa (4/8).
Dalam sambutannya Bupati Bogor, Ade Yasin mengatakan tahun 2020 Kabupaten Bogor memfasilitasi Poktan Jaya Mukti melalui program peningkatan produksi, Produktivitas dan nilai tambah tanaman pangan untuk kegiatan pengembangan tanaman terpadu padi dengan jenis bantuan benih padi. 

“saya minta keberhasilan kelompok  tani jaya mukti akab memotivasi kelompok tani lainnya untuk lebih gigih dalam berusaha meningkatkan produksi pertanian untuk mewujudkan ketahanan pangan nasional khususnya di Kabupaten Bogor, “katanya. 
Bupati Bogor juga mengatakan hasil panen ini akan menjadi bagian dari program beras carita makmur yang merupakan perwujudan sebuah harapan agar petani dan masyarakat Kabupaten Bogor umumnya bisa makmur dan sejahtera dan program beras Carita makmur ini merupakan wujud keberpihakan Pemerintah Kabupaten Bogor kepada masyarakat tani yang bertujuan untuk mendukung swasembada beras, meningkatkan kesejahteraan petani, meningkatkan kecintaan terhadap produk lokal. 

“untuk itu kepada para petani agar tetap memperhatikan kualitas berasnya jangan hanya fokus pada aspek kuantitas,”ujarnya. 
Ade Yasin juga berharap untuk bersama menyatukan tekad untuk mendukung ketahanan pangan Nasional serta keberhasilan swasembada Pajale di Kabupaten Bogor. 
Sementara itu, Kepala Desa Sirnarasa Kecamatan Tanjungsari, Deni mengungkapkan keinginan kelompok Tani Jaya Mukti bahwa musim panen ingun mengundang Bupati Bogor dan Forkominda dalam pertanggungjawaban kelompok tani atas bantuan yang dimanfaatkan. 
“pertanian adalah sumber yang bisa mensejahterakan masyarakat semoga panen raya kali ini bermanfaat bagi masyarakat,”ujarnya. (Diskominfo Kabupaten Bogor) 

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: gemilangnews.com/2020/08/04/bupati-bogor-hadiri-panen-raya-di-kecamatan-tanjungsari/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you can find 98152 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2020/08/04/bupati-bogor-hadiri-panen-raya-di-kecamatan-tanjungsari/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!