Himbauan Kapolres Purwakarta Dalam Perayaan MayDay : Buruh Lebih Arif dan Peringatan MayDay Masih Bisa Dilakukan Dengan Banyak Cara Yang Lebih Aman

PURWAKARTA-GemilangNews.Com

Dalam  perayaan Hari Buruh Internasional atau ‘MayDay, Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan mengimbau buruh lebih arif dan peringatan MayDay masih bisa dilakukan dengan banyak cara yang lebih aman.

“Apalagi di tengah situasi genting menghadapi wabah pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) seperti saat ini,” ungkap Indra, pada Jumat (1/5/2020).

Dirinya berharap perayaan peringatan MayDay dapat dimanfaatkan untuk menebar kebaikan dengan menggelar aksi sosial yang berorientasi pada kampanye pencegahan Covid-19.

“Seperti memanfaatkan beragam media dalam mengampanyekan budaya hidup sehat nan selaras dengan protokol pencegahan Covid-19 yang dianjurkan pemerintah.Termasuk menggelar kegiatan yang berorientasi pada penanggulangan dampak Covid-19,” imbuhnya.

Indra mencontohkan, seperti bakti sosial membantu sejumlah lapisan masyarakat yang paling terpukul akibat wabah tersebut.

“Ini sangat bagus dan positif tanpa mengabaikan substansi hari buruh tersebut maka tidak ada kegiatan di luar secara terbuka,” paparnya.

Tak lupa, Indra menghaturkan ucapan selamat hari buruh sedunia pada buruh di Indonesia.

“Kepada para buruh yaitu mengucapkan selamat hari buruh semoga buruh di Indonesia selalu sejahtera sehat dalam kondisi saat ini dan kita dapat melewati masa pandemi dengan cepat,” pungkasnya.

Sumber : Subbag Humas Polres

Admin : Red GN

JELAJAHI