Wakapolres Karawang Dampingi Wakil Bupati Cek Ketersediaan Pangan Digudang Bulog Kab. Karawang

KARAWANG-GemilangNews.Com

Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu, S.H.,S.I.K.,M.H Dampingi Wakil Bupati Kab.Karawang Melakukan Pengecekan Gudang Bulog Jln.Surotokunto Adiarsa Timur Kab.Karawang Untuk Persiapan Bansos Pemda Kab. Karawang dan Ketersediaan Stok Pangan Di Kab. Karawang. Selasa (21/4/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pasiter Kodim 0604/Karawang. Datun Kajari Kab. Karawang. dan Kepala Bulog Kab. Karawang dengan Jumlah personil yang melaksanakan Kegiatan sebanyak ±10 Pers

Kapolres Karawang yang di wakili oleh Wakapolres Karawang Beserta Pasiter Kodim 0604/Karawang, Datun Kajari Kab. Karawang dan Kepala Bulog Kab. Karawang damping Wakil Bupati Karawang Jimmy Ahmad Zamaksyari, melakukan pengecekan ke gudang bulog untuk mengetahui ketersediaan pangan di tengah masyarakat terdampak Covid-19 di Kab.Karawang.

Dalam keterangannya Waka polres Kompol Ahmad Faisal Pasaribu, S.H.,S.I.K.,M.H mengatakan pengecekan dilakukan guna mengetahui ketersediaan stok pangan di Kab.Karawang ditengah pandemi covid-19, rencananya bhakti sosial dilakukan guna membantu dan meringankan beban ekonomi para pekerja lepas/harian dan warga yang kurang mampu di tengah wabah virus Corona. ujar Wakapolres. (Red GN)

JELAJAHI