Pererat Silaturahmi, PKK Ponorogo Gelar Jambore

Karanganyar, GemilangNews.Com- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo, Hj. Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni berharap kepada seluruh kader dan pengurus Tim Penggerak PKK untuk selalu kompak. “PKK harus kompak, harus ikhlas harus bersama-sama untuk menjalankan semua kegiatan yang sudah terjadwal,” harap Hj. Sri Wahyuni.

Hal itu disampaikan Hj. Sri Wahyuni saat membuka Jambore Kader PKK Kabupaten Ponorogo tahun 2020 di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Selasa (10/3/2020). Lebih lanjut, Anggota Komisi V DPR RI mengatakan jambore ini selain untuk menjalin silaturahmi sekaligus sebagai media belajar. 

Tidak lupa dia memaparkan bahwa salah satu program Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo pada tahun 2020 adalah Jambore Kader PKK. “Mungkin nanti kita bisa belajar bersama juga ada sedikit ilmu yang akan saya sampaikan walaupun ilmu ini ibu-ibu dan bapak-bapak sudah mendapatkan waktu sekolah nanti tidak ada salahnya belajar lagi,” jelasnya.

Sedangkan Ketua Panitia Jambore Kader PKK Kabupaten Ponorogo tahun 2020, Tentri Agus Pramono kegiatan jambore diikuti 129 orang peserta bertempat di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Selasa-Rabu (10-11/3/2020). “Peserta terdiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo, Hj. Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni bersama anggota serta Tim Penggerak PKK Kecamatan serta Tim Penggerak PKK Desa atau Kelurahan masing-masing Kecamatan sebanyak tiga orang Tim Penggerak PKK Desa atau Kelurahan,” beber Tenri Agus Pramono.

Adapun tujuan Jambore PKK Kabupaten Ponorogo menurut istri Sekdakab Ponorogo, Agus Pramono adalah untuk menjalin silaturahmi antara Tim PKK Kabupaten Ponorogo dengan Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Ponorogo. “Juga untuk memahami tugas pokok dan fungsi Tim Penggerak PKK,” paparnya.

Kegiatan dalam jambore PKK diisi antara lain pembukaan, materi dari Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo, senam bersama serta membuat ulasan tentang jambore PKK. “Terimakasih atas kehadiran ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo dan seluruh pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan serta Tim Penggerak PKK Desa masing-masing tiga orang per Kecamatan,” pungkasnya.

Reporter : (Muh Nurcholis)

Admin     : (Redaksi GemilangNews.Com)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you can find 90466 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2020/03/10/pererat-silaturahmi-pkk-ponorogo-gelar-jambore/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More here on that Topic: gemilangnews.com/2020/03/10/pererat-silaturahmi-pkk-ponorogo-gelar-jambore/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!