Yonif Raider 300 Peduli Dengan Kesehatan Anak Papua

Papua, GemilangNews.Com- Satgas Raider 300 selalu berusaha untuk peduli kepada kesehatan masyarakat yang berada di perbatasan khususnya kepada generasi muda Papua.

Dengan demikian Satgas Raider 300 dalam hal ini Pos Kotis yang dipimpin oleh Sertu Jamudin memberikan pengobatan gratis kepada anak Papua di Pos Kotis Satgas Raider 300 yang berada di Kampung Wonorejo Pir IV, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Selasa, (14/01/2020)

Pengobatan langsung dilaksanakan di Pos Kotis Satgas Raider 300 kepada Gerfin siswa SMP N 5 Arso anak Kampung Wonorejo Pir IV, yang mengalami luka di kaki sebelah kanan, karena lambat penanganan terhadap luka tersebut sehingga terjadi infeksi di luka.

Kurangnya kesadaran tentang pola hidup sehat yang menyebabkan luka yang di derita menjadi terinfeksi, dengan penuh ketelitian dan keseriusan Sertu Jamudin membersihkan luka dan memberi obat terhadap luka di kaki Gerfin, semoga dengan pengobatan yang diberikan dapat mempercepat pulih dari luka yang diderita.

Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P mengajak kepada semua masyarakat untuk selalu berpola hidup sehat, karena kesehatan sangat mahal nilainya.

Gerfin sangat bangga dan berterima kasih kepada Satgas Raider 300 yang sudah memberikan pengobatan, semoga pelayanan kesehatan akan terus di selenggarakan kepada masyarakat, sehingga masyarakat terindar dari penyakit.

Sumber, Autentikasi Papen Satgas Raider 300. Lettu Inf Dody Suyono/Red.

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: gemilangnews.com/2020/01/14/yonif-raider-300-peduli-dengan-kesehatan-anak-papua/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More on on that Topic: gemilangnews.com/2020/01/14/yonif-raider-300-peduli-dengan-kesehatan-anak-papua/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!