Waspada Bencana, Polsek dan Koramil Limpung Gelar Patroli Bersama

BATANG-GemilangNews.Com

Menyikapi meningkatnya intensitas curah hujan yang mengguyur hingga menyebabkan tanah longsor di beberapa wilayah, personel Polsek dan Koramil Limpung, melaksanakan patroli bersama untuk mengecek dataran tinggi rawan bencana tanah longsor, yaitu di Desa Lobang, Ngaliyan dan Sukorejo. Kegiatan Patroli dipimpin oleh Kapolsek Limpung AKP Donni Krestanto bersama Danramil Kapten Inf. Nur Rofiq, Selasa (7/1/2020).
Sebelumnya, tim patroli gabungan berkumpul di Mapolsek Limpung Polres Batang kemudian berangkat bersama menuju ke lokasi rawan bencana.
“Sebagai kesiapsiagaan personel Polsek agar tetap siaga terhadap situasi musim penghujan. Kegiatan pemantauan daerah rawan longsor dan bencana selalu kami lakukan, dengan tujuan apabila terjadi bencana cepat dalam penanganan,”jelas AKP Donni Krestanto.
Hal yang sama juga di sampaikan oleh Danramil Limpung Kapten Inf. Nur Rofik. Ia mengatakan, disamping melihat langsung kondisi di lapangan juga sebagai wujud kebersamaan sinergitas TNI dan Polri dalam tugas keseharian.
“Inilah sinergitas yang sudah terjalin dengan baik antar kedua lembaga. Komunikasi dan koordinasi selalu kami bangun dengan lembaga pemerintah dan masyarakat. Diharapkan masyarakat cepat menginformasikan bila terjadi bencana, pemantauan selalu dilaksanakan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai petugas di lapangan,” jelasnya. (H5H/Red GN)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More here on that Topic: gemilangnews.com/2020/01/07/waspada-bencana-polsek-dan-koramil-limpung-gelar-patroli-bersama/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2020/01/07/waspada-bencana-polsek-dan-koramil-limpung-gelar-patroli-bersama/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!