Ratusan Atlet Binaraga Ramaikan Batang Body Contest

BATANG-GemilangNews.Com

Sebanyak 120 atlet binaraga mengikuti Batang Body Contest, kejuaraan yang di gelar memperebutkan piala Bupati berlangsung di Pendopo Kantor Bupati setempat, Minggu (17/11/2019).

Meski baru pertama kali digelar, namun ajang Batang Body Contest diikuti peserta dari berbagai daerah di Jawa Tengah seperti Surakarta, Semarang, Cilacap dan Purbalingga selai itu juga diikuti atlet dari Jakarta, Surabaya, Jember dan Yogyakarta.

“Batang Body Contest kali pertama di gelar menjadi semangat baru bagi pecinta olahraga binaraga di Kabupaten Batang,” kata Bupati Batang Wihaji saat membuka kejuaran.

Bupati juga sangat mengapresisi PABBSI yang telah menggelar Batang Body Contest, karena berdampak pula pada hotel di Batang dengan atlet dari luar daerah yang menginap.

“Ini menjadi media awal dalan ikhtiar PABBSI dan Pemkab Batang untuk mencetak, mencari dan melahirkan atlet binaraga professional , disisi lain juga mengenalkan Batang . Pokoknya ( Palugada) apa yang lu mau gua ada, seperti wisata pantai, Kebun teh Pagilaran dan Si Kembang,” katanya.
Sementara Ketua Pantia Body Contest Open Susilo mengatakan, kejuaraan ini merupakan event spektakuler, karena sudah lama sekali kita rencanakan dan ditunggu-tunggu.

“Kita sudah lama sekali ingin menjadi tuan rumah kejuaraan olah raga bina raga dan baru kali ini bisa terlaksana walau serba keterbatasan, tapi ini tidak untuk yang pertama kali dan yang terakhir tapi event ini akan terus berkelanjutan,” kata Susilo.

Dalam kegiatan tersebut juga di ramaikan dengan dengan senam zumba party 2019 yang diikuti puluhan pesenam.

Nampak hadir dalam acara pembukaan Batang Body Contest, Kasdim 0736 Batang Mayor Raji dan Kasat Binmas Polres Batang AKP Akhmad Almunasifi. (Red)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on to that Topic: gemilangnews.com/2019/11/17/ratusan-atlet-binaraga-ramaikan-batang-body-contest/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you will find 95888 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2019/11/17/ratusan-atlet-binaraga-ramaikan-batang-body-contest/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More on to that Topic: gemilangnews.com/2019/11/17/ratusan-atlet-binaraga-ramaikan-batang-body-contest/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2019/11/17/ratusan-atlet-binaraga-ramaikan-batang-body-contest/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2019/11/17/ratusan-atlet-binaraga-ramaikan-batang-body-contest/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!