Bhabinkamtibmas Sholat Zuhur Berjamaah di Masjid Jami Al Ikhlas

Karawang – Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aiptu Diayanto melaksanakan Sholat Zuhur berjamaah di Masjid Jami Al Ikhlas Dusun Sukajaya Rt 11/06 Desa Pinayungan, Telukjambe Timur, Karawang, Selasa (13/6/2023).

Bertindak selaku imam sholat ialah Ustadz Asep. Selain untuk sholat berjamaah bersama warga setempat, Aiptu Diayanto juga berkesempatan memberikan imbauan dan motivasi kamtibmas.

Tentu saja dengan tujuan untuk meningkatkan situasi yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman mengapresiasi apa yang dilakukan anggotanya itu. Pasalnya, hal itu merupakan bagian dari ibadah kepada Allah SWT agar senantiasa menjalankan perintahNya dan menjauhi laranganNya.

“Selain itu, ada sisi lain yang nantinya masyarakat bisa lebih leluasa mengadukan persoalan ataupun keluhan yang dialaminya kepada Bhabinkamtibmas,” ungkap Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

“Hal tersebut bisa berguna dalam merespon ataupun menindaklanjuti secara cepat dan tepat, khususnya yang bersifat insidentil,” lanjutnya Kompol Suherman.

“Semoga melalui pendekatan yang dilakukan ini, kita semua bisa bekerja sama dalam menjaga lingkungan yang aman kondusif,” pungkas Kompol Suherman, Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!