SPPBJ PEMBANGUNAN GEDUNG DEWAN TERLAMBAT

BOGOR-GemilangNews.Com

Pemerintah Kota Bogor sepertinya akan terlambat  merealisasikan pembangunan gedung DPRD Kota Bogor yang berlokasi di Jalan Pemuda, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Di karnakan Dinas Pengawasan Bangunan dan Pemukiman (Wasbangkim) Kota Bogor mengaku belum menerima Surat Penunjukan Penyedia Barang dan Jasa (SPPBJ) dari Unit Layanan Pengadaan (ULP).Padahal ULP Kota Bogor sudah mengumumkan nama pemenang pada lelang pembangunan Gedung Baru DPRD Kota Bogor senilai Rp 72 miliar tersebut,hal senada pun di katakan oleh Kepala ULP Kota Bogor, Cecep Zakaria membenarkan bahwa SPPBJ ini belum diserahkan kepada pihak Wasbangkim dikarenakan ada data peserta lelang yang melakukan sanggahan kepada ULP. Namun, dia tak dapat beberkan nama perusahaan yang melayangkan sanggahan dengan alasan kerahasiaan.

“Iya memang sampai saat ini ada,tapi kami tetap akan kaji dan periksa dulu hasil sanggahannya. Sekali lagi saya tegaskan, semua harus by data, harus ada bukti otentik, tidak berdasarkan asumsi,” Tegasnya.

Dikatakan dia, sehabis masa sanggah berakhir, ULP telah memberikan waktu lagi selama tiga hari untuk mengkaji sanggahan tersebut.

Cecep mengatakan, diprediksi, pada Senin pekan depan, PT. Tirta Dhea Addonnics Pratama (TDAP) sudah menerima SPBJ jika memang tak ada sanggahan yang membuktikan riwayat daftar hitam perusahaan tersebut. (TIM)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI