Polres Cilegon Gelar Upacara Hari Kemerdekaan RI Ke-74 Tahun 2019

Cilegon.Banten-GemilangNews.com

Bangsa Indonesia Memperingati Hari Kemerdekaan Ke-74 tahun 2019, Di Polres Cilegon, Peringatan di tandai dengan upacara bendera, yang digelar di lapangan Apel Polres Cilegon, Sabtu (17/8). Bertindak selaku inspektur Upacara, Wakapolres Cilegon Kompol M. Andra Wardhana, SH, S.Ik dan Komandan Upacara IPDA Suryanto, sementara itu pembacaan UUD 1945 IPTU Ahmat Zait dan Pembacaan Proklamasi oleh IPTU H. Betee.

Dalam sambutanya Wakapolres Cilegon Membacakan Amanat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia yang menyampaikan bahwa Indonesia memiliki geografis yang luas serta sumber daya alam yang melimpah dan merupakan negara berjumlah penduduk terbesar ke empat didunia dan memiliki tenaga kerja usia yang produktif serta masyarakat kelas menengah yang besar, tidak hanya itu dalam amanat yang di bacakan Wakapolres Cilegon mengatakan ekonomi Indonesia terus berkembang menjadi salah satu kekuatan ekonomi dunia pada tahun 2019, pertumbuhan ekonomi Indonesia berada pada peringkat ke tiga tertinggi diantara negara-negara G-20.
Dalam amanat Kapolri juga di sampaikan bahwa Sejarah telah menunjukkan dalam perjalanan hidup bermasyarakat berbangsa dan bernegara Indonesia mampu mengatasi ancaman gangguan hambatan dan tantangan baik yang berasal dari dalam maupun luar negeri, sehingga dalam usia ke-74 tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap berdiri kokoh.
Kapolri mengatakan bahwa peringatan HUT kemerdekaan ke-74 merupakan momentum untuk bersyukur atas seluruh karunia Tuhan yang maha esa dan momentum untuk berterima kasih kepada seluruh pahlawan kusuma bangsa atas seluruh perjuangan, pengabdian dan pengorbanan kepala masyarakat bangsa dan negara. (*/Imam)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2019/08/17/polres-cilegon-gelar-upacara-hari-kemerdekaan-ri-ke-74-tahun-2019/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2019/08/17/polres-cilegon-gelar-upacara-hari-kemerdekaan-ri-ke-74-tahun-2019/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!