Pembukaan Turnamen Bulu Tangkis Proto 0pen 2019

BATANG-GemilangNews.com

Pembukaan turnamen Bulu tangkis (Proto Open 2019) yang di laksanakan di Dukuh Proto Desa Tambahrejo Kec. Bandar.sabtu malam (20/07/19).

Acara pembukaan itu dihadiri oleh Komandan Kodim 0736/Batang letkol Kav Henry R. JNapitulu, Danramil 07 Bandar yang diwakili sertu inengah, Kepala Desa Tambak Rejo Bpk Taudi, turnamen ini di ikuti oleh 32 peserta perwakilan dari kec Batang , kec. Bandar, kec. Blado dan kec. Wonotungal.

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya turnamen bulu tangkis ini yang akan memberikan motivasi  kepada para peserta pemuda di diwilayah kab . Batang yang telah mengikuti kompetisi,semoga dengan terselengarnya kompetisi ini warga batang akan terus terjalin silahturahmi dan kerukunan antar warga Batang juga akan membawa kabupaten batang akan lebih maju dan berprestasi., “Kata Dandim.

“Selain itu diadakannya turnamen ini adalah sebagai sarana membentengi anak – anak muda Batang khususnya pemuda kec. Bandar. Kegiatan olahraga sebagai  kegiatan yang positif serta dapat menciptakan jiwa yang sehat” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, kepala desa tambah rejo bapak Taudi,. Berterimakasih banyak kepada penyelengara turnamen bulu tangkis karena dengan adanya turnamen ini masyarakat tambah rejo mampu membuat generasi muda lebih sehat, berprestasi dan bisa menghindari perbuatan negatif dan lain sebagainya.

Selama kegiatan pembukaan turnamen berjalan dengan lancar dan aman semua peserta juga sangat antusias dalam mengikuti acara pembukaan turnamen bulu tangkis ini. (Red GN)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 39407 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2019/07/21/pembukaan-turnamen-bulu-tangkis-proto-0pen-2019/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!