DPP JNMI : Selamat Jalan Ibu Ani, Semoga Khusnul Khotimah

BOGOR-GemilangNews.com

Ketua Umum Jaringan Nasional Mahasiswa Indonesia Hendrawan menyampaikan ucapan belasungkawa yang mendalam atas wafatnya Ibu Negara RI periode 2004-2014, Ani Yudhoyono, di Ruang ICU National University Hospital Singapura, Sabtu (1/6/2019).

“Kami atas nama seluruh kader JNMI menyampaikan rasa belasungkawa sedalam-dalamnya atas berpulangnya Ibu Ani Yudhoyono,” kata Hendrawan dalam pernyataannya.

Menurut Hendrawan, meski Ibu Ani telah berpulang ke Rahmatullah namun rakyat Indonesia akan selalu mengenang kontribusinya terhadap bangsa Indonesia. Diantaranya yang menjadi warisan untuk rakyat Indonesia adalah Gerakan 10 juta pohon dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

“Insya Allah Ibu Ani husnul khotimah diterima di tempat terbaik di sisi Allah, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan kekuatan. Amin,” tambah Hendrawan

Ibu Ani tutup usia setelah berjuang melawan kanker darah di National University Hospital (NUH), Singapura, Sabtu pukul 11.50 waktu setempat. Ibu Ani dirawat di rumah sakit tersebut sejak 2 Februari 2019.

Jenazah Ani Yudhoyono sempat disemayamkan di Kedutaan Besar RI di Singapura, sebelum diterbangkan menuju Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu malam.

Jenazah akan dibawa ke kediamanan di Cikeas, Bogor, untuk disemayamkan.

Rencananya, almarhumah Ani Yudhoyono akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan, Jakarta, pada Minggu sore. (Red)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2019/06/01/dpp-jnmi-selamat-jalan-ibu-ani-semoga-khusnul-khotimah/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2019/06/01/dpp-jnmi-selamat-jalan-ibu-ani-semoga-khusnul-khotimah/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!